Diberdayakan oleh Blogger.

Manfaat dan Khasiat Buah Alpukat untuk Kesehatan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa alpukat adalah salah satu makanan sehat alami. Makan satu alpukat per minggu sangat bagus untuk kulit Anda, meningkatkan fungsi sistem sirkulasi, dan membantu untuk menjaga hormon keseimbangan. Alpukat memiliki bahkan mengklaim tempat di daftar top 10 makanan yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan bila dikombinasikan dengan diet sehat dan olahraga teratur. Dan berikut ini khasiat dan manfaat alpukat untuk kesehatan lebih lengkapnya.

Khasiat dan Manfaat Buah Alpukat

 


1. Membantu menjaga kecerdasan


Berikut adalah beberapa bahan untuk dipikirkan: Alpukat penuh dengan omega-3 asam lemak dan alam vitamin E, yang keduanya besar untuk otak Anda. Misalnya, mereka meningkatkan suplai darah ke Anda Pra-frontal korteks, yang merupakan bagian dari otak Anda bertanggung jawab untuk perencanaan, pengambilan keputusan dan berpikir kritis.

2. Mengurangi kolesterol

Alpukat dipenuhi dengan lemak yang baik untuk Anda, dengan satu cangkir irisan alpukat, menyediakan Anda dengan 32% dari rekomendasi lemak Anda sehari-hari. Lemak sangat baik untuk Anda alasannya karena itu lemak tak jenuh tunggal, yang dapat membantu menurunkan kolesterol buruk-yang memiliki banyak manfaat lain untuk tubuh Anda, seperti menurunkan risiko stroke dan penyakit jantung.

Bonus lagi dari lemak tak jenuh tunggal adalah bahwa mereka juga dapat meningkatkan tingkat kolesterol baik dalam tubuh Anda.

3. Membantu menyerap nutrisi lain

Banyak penting vitamin yang larut, lemak sehingga mereka benar-benar memerlukan lemak untuk diserap ke dalam tubuh. Vitamin ini termasuk vitamin A, K, D dan E-sehingga menambahkan alpukat untuk makan sayuran berat akan membantu Anda untuk mendapatkan semua vitamin Anda dapat keluar dari makanan.

4. Mengurangi radang sendi

Alpukat mengandung alkohol lemak Polyhydroxylated (PFAs), yang merupakan agen anti-inflamasi yang membantu tubuh Anda untuk mengurangi peradangan yang kemudian dapat menyebabkan radang sendi.

Alpukat juga mengandung antioksidan penting seperti vitamin C dan vitamin E yang juga membantu untuk melawan peradangan, yang dapat membantu untuk menghidupkan kembali gejala Arthritis.

5. Membantu menjaga kesehatan mata


Alpukat mengandung lutein dan zeaxanthin, yang karotenoid yang penting untuk kesehatan keseluruhan mata Anda, karena mereka membantu untuk melindungi mata Anda dari gelombang cahaya berbahaya sementara mengurangi risiko penyakit mata. Menakjubkan!


Baca juga : Manfaat dan Khasiat Buah Ceri untuk Kesehatan

6. Kandungan serat tinggi


Alpukat sangat tinggi serat, dengan sekitar 7% dari total berat dibuat oleh serat. Satu alpukat mengandung sekitar 27% dari serat Anda untuk hari itu, yang merupakan berita besar karena serat adalah bagian besar dari berat badan dan kesehatan metabolisme Anda. Hal ini juga dapat mengurangi gula darah paku!

7. Menurunkan berat badan

Ingin kehilangan sedikit berat badan? Membeli beberapa alpukat; mereka mengandung asam lemak tak jenuh tunggal, yang berarti mereka cenderung disimpan sebagai lambat terbakar energi daripada lemak. Ini berarti Anda akan merasa puas dan penuh setelah Anda sudah makan alpukat, membantu untuk menjaga rasa lapar Anda di Teluk.

8. berisi lebih kalium dari pisang

Kalium adalah mineral penting kebanyakan orang tidak mendapatkan cukup, tapi alpukat akan membantu. Anda dapat menemukan 14% dari direkomendasikan harian Anda jumlah kalium dalam alpukat-lebih dari 10% ditemukan di pisang.

Asupan tinggi kalium dikaitkan dengan mengurangi tekanan darah, menurunkan risiko stroke, serangan jantung dan gagal ginjal.

9. Sehatkan kehamilan

Jika Anda sedang hamil, mencoba untuk saham naik pada alpukat. Hanya satu cangkir alpukat mengandung hampir 25% dari dosis yang dianjurkan Anda folat, yang penting bagi Anda dan bayi Anda.

10. Kaya nutrisi


Alpukat mengandung amazing 20 vitamin dan mineral – termasuk seperempat dari harian vitamin C, yang memainkan peran penting dalam pertumbuhan dan perbaikan jaringan tubuh Anda. Di atas itu, alpukat diisi dengan B-6, yang membantu tubuh Anda untuk melawan infeksi dan penyakit.

Anda jangan takut pada lemak yang ada dalam alpukat, karena lemak tersebut memberikan manfaat bukan kerugian bagi tubuh anda.

0 Responses to “Manfaat dan Khasiat Buah Alpukat untuk Kesehatan”

Posting Komentar